Sabtu, 14 Februari 2009

ujian fisika=dipindah dari tempat duduk!

berhubung akhir-akhir ini aku jarang online,jadi baru bisa ngepost sekarang.

hari selasa kemaren kami ujian fisika.semua persiapan udah dilakukan mulai dari belajar sebentar(memang cuma sebentar.palingan 15menitan gitulah),mindahin duduk si topek biar dekat,buku catatan fisika dilaci dan lain-lain.

tapi ternyata persiapan matang itu sia-sia dengan sukses.buk sagala dengan entengnya manggel aku waktu bacain soal

Buk sagala : ahmad,cak sini dulu kamu
aku : iya buk,bentar.kenapa buk?
Buk sagala : udah,sini dulu.cak angkatkan kursi ini dulu
aku : (mengangkat kursinya) nah,udah buk.mau ditarok mana?
Buk Sagala : cak pindah dulu kamu ke situ.
aku : (terdiam) loh,kenapa buk?
Buk sagala : udah pindah aja dulu

aku : (dalam hati) taikla sagala ini...


dalkam hatiku udah palak kali.udala capek capek maksa si topek pindah.eeh,aku pulak disuruh pindah.tapi gak papa,untung soalnya gak pala susah-susah kali,jadi masik ada dalam jangkauan otakku.doakan aja mudah-mudahan nilaiku gak parah,dapat 8 ajala,gak usah tinggi tinggi.oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar