Sabtu, 28 Februari 2009

manasik haji-rumah kelana-sendiri di rumah

semalam aku ikot manasik haji di asrama haji.Dengan bermodalkan baju ihram pinjaman om bariza dan baju yang dipake aku pigi kesana.sampe sana kutengok aneh aneh kali baju orang ini ada yang stel ke sun,stel ke undangan,stel ke pengajian,stel ke sekolah sampe yang datang datang udah pake baju ihram.dikiranya mau haji betolan mungkin

pas jam setenga 9,kami mulai disuruh pake baju ihram.satu hal yang perlu diketahui,make baju ihram itu payah kali lo.kalo gak dibikin bagus lepas lepas nanti.berhubung aku gak pande makeknya,aku minta tolong sama si zuhri yang keknya udah expert kali soal ihram mengihram.barulah dimulai petualanganku di dunia manasik(garing kali) berikut cuplikannya

ka'bah + minom air zamzam alias aqua
masik semangat berhubung baru mulai
Sa'i dari safa ke marwa
mulai malas + capek.mulai memotong barisan dan dudok di pinggir pinggir
lempar jumrah
bagian paling seru,dengan ihram kuselendangkan di kepala jadi kek jilbab,
kulempari tempat-tempat jumrah itu.yang kasian si jack,kepalanya kenak lempar batu
sampe rumah kelana pening pening dia
Ngambel makan
ngantri panjang dan lama macem ngantri BLT,orang paujol dkk ga ada otak.ngambel
nasik kotak 25 bijik untuk orangtu ber-9


siap manasik,aku-bg sadam-paujol gerak ke rumah kelana.disana orang tu pada cardu(cari duet).maen tenis meja taruhan 5rb maen PS taruhan 10rb.macem tempat maksiat rumah si kelana tu.teros aku jumpa si aida-soraya-cating di depan rumah si kelana,mau ke kembritz(ala buk sagala) katanya orangtu.tapi berhubung aku lagi ikot sama orang ini,ya gakmau ikot la aku.

ah,capek ngetik tibatiba.pegaaaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar