Jumat, 27 Februari 2009

Kebodohan aida

kamis siang kemaren kami pigi ke rumah si pitri mau ngelayat orangtuanya yang meninggal,berhubung ga ada kendaraan aku nebeng ikot sama shella dan cewek cewek lainnya ditambah azhari dan baser serta seseorang yang sangat tidak diharapkan berada disana.

pas piginya normal normal aja,si pija jadi penunjuk jalan karna diantara kami ber sepuloh cuma dia yang tau dimana jalan selambo itu.dan si sela jadi tukang tanya sana sini.ternyata,perjalanan ke rumah si pitri itu panjaaaaaaaaaang kali.sampe lewat jembatan yang ada di tol gitu.pas sampe dirumahnya,perasaan mulai gak enak.kayaknya ada bau bau gak sedap gitu.gatau bau apa tros kami masok ke rumahnya,di depan udah ada si pitri.kami salami la dia satu satu.

di dalam kami liat mamanya si fitri nanges nanges di depan jenazah bapaknya si pitri berikut contoh kutipan dialog antara mam si pitri dan papanya

mama si pitri : (sambel nanges) paaaak,kau bilang kau cinta sama aku aku bilang kau sayang samaku mana buktinya pak
papa si pitri : (terdiam)
mama si pitri : kau liat dulu nang borumu pak.masik esema dia..,kenapa cepat kali kau tinggalkan kami pak
papa si pitri : (masik diam juga)
mama si pitri : (dengan gerakan tangannya yang aneh)cepat kau bangun pak.kau bilang kau sayang samaku,kalo seminggu gak kucium tanganmu gak tenang hatimu pak.tapi kenapa kau tinggalin kami pakk kenapa?gak sayang kau samaku kan?
papa si pitri : (tetap aja diam,yaiyalah orang udah meninggal)

and bla bla bla terlalu panjang dialognya untuk diceritain


tapi inget,ini satu hal yang kayaknya gak bisa kita bikin luculucuan.bukan apa apa,walopun keliatan aneh,tapi kan suasana di rumah itu sedang berduka.dan menurut buku yang helen baca,kita gak boleh senang diatas penderitaan orang lain,betol kan?

gak berapa lama abes dialog itu,datangla pak Je dan pak siagian dan anak anak PA bukit sion.disuruhnya kami masok kedalam lagi dan orangtu pada nyanyi nyanyi gitu.aku ngerasa gak enak,makanya aku keluar dari rumah itu dan dudok diluar satu satu kawan aku pun mulai keluar.karena kami mulai ngerasa makin ga enak disana,kami milih untuk pulang aja.

di jalan pulang,shella dkk mau makan duludi mcd merdeka walk teros lanjot balek ke smansa.eh di jalan kebodohan si aida datang

aida,shella,pija,iyas,nadia : (cekakak cekikik)
aku : (udah ngantok nyender nyenderkan kepala ke kaca)
supir si shella : uhuk uhuk
aida : (nyeplos) siapa tu batok,kok tua kali
shela : (sambel berbisik) itu supir aku dak-supir aku
aida : (terdiam)
aku,iyas,pija : (mulai tertawa)
aida,shella : (mulai tertawa)
semua : (cekikikan)
nadia : (mukak sok polos)kenapa we?
pija : mau tau nad?baca aja di blog ku.oke?

abestu ntah hapa lagi,lupa.yaudala malas pulak aku ngetik tiba tiba,sampe disini ajala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar