Sabtu, 31 Januari 2009

Conference call

akhir-akhir ini kami lagi marok cf call.udah 2 minggu setiap malam sabtu dan minggu jam tidurku tak menentu.kadang jam 1 kadang jam 2 semua cuma gara-gara CONFERENCE CALL

setiap malam sabtu pasti ada masuk sms ke hp aku.
isinya cuma gini

"baem,CF call yok"

dan aku hanya bisa menjawab,

"ayok,kau yang nelfon"

dan gak lama hp ku getar lagi.kukira udah di telfon.ternyata ada sms.isinya,

"kaula cepat sekarang"

dan dengan rasa amat terpaksa.aku menelfon mereka.untung aja axis lagi bodoh,kuakrabin seua nomor orang itu,baru kutelfon.orang pertama yang kutelfon adalah sani.satu hal yang aku gak ingat,nomor axis dia yang baru dan aku belom ngeakrabinnya.dan pulsaku yang tadinya 4 ribu,dalam 10 menit berkurang dengan sukses menjadi 800 rupiah.padahal semalemnya baru ngisi.sedih x memang nasibku.

CF call yang tadi malam berakhir di jam setengah 2 malam.tinggal aku sama riska yang belom tumbang.CF nya berenti gara" papaku pulang dari rapat komplek.dan aku tau dia bakal ngetok pintu kamar aku.jadi daripada aku kenak marah,bagusan kututop aja teleponnya.dan aku langsong purak" tidor sampe betol betol ketiduran

berhubung masik ada pr pkn,posting kali ini kayaknya cuma sampe disini aja.by the way,kami menang lawan anak SMP hardu 10-8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar